Inter Milan Butuh Uang, Siapa Pemain yang Akan Jadi Korban?

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Kamis, 15 November 2018 | 23:17 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dicetak ke gawang FC Barcelona dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada 6 November 2018. (TWITTER.COM/INTER_EN)

Inter Milan dikabarkan butuh dana 50 juta euro paling lambat pada 30 Juni 2019, siapa pemain yang akan dikorbankan dan dijual?

Inter Milan kini sedang butuh uang, Nerazzurri saat ini masih beroperasi di bawah kesepakatan dengan UEFA soal peraturan Financial Fair Play (FFP).

Setidaknya Inter Milan harus bisa mendapat dana 50 juta euro pada musim panas tahun depan agar tak melanggar kesepakatan dengan UEFA ini.

Laporan yang dilansir BolaSport.com dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, ini mengungkapkan bahwa Inter Milan kabarnya terpaksa harus menjual salah satu pemain mereka untuk menutupi kekurangan ini.

(Baca Juga: Dilema Eden Hazard, Nostradamus, dan Impian Real Madrid)

Pada musim sebelumnya, Inter bisa menutupi hal ini dengan penjualan pemain muda--yang biasanya dijual dengan klausul pembelian kembali.

Contohnya pada musim panas 2017, Inter bisa terhindar dari paksaan menjual Ivan Perisic ke Manchester United dengan menjual beberapa pemain muda.

Penjualan Gianluca Caprari, Senna Miangue, Federico Dimarco, Fabio Eguelfi, dan pemain muda lain sudah bisa menjadi 'tumbal' guna menutupi kekurangan keuangan Inter.

Menurut laporan yang sama, hal serupa tak akan bisa dilakukan Inter musim ini.