Usai Manchester United, Juventus Berniat Memutus Telepati Lionel Messi

By Kautsar Restu Yuda - Jumat, 16 November 2018 | 18:02 WIB
Dua pemain Barcelona, Jordi Alba dan Lionel Mess, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSV Eindhoven pada laga Liga Champions, 18 September 2018. (fcbarcelona.com)

 Setelah Manchester United, kini giliran Juventus yang berniat memutus telepati Lionel Messi dengan sang patner di Barcelona, Jordi Alba.

Setelah kabar ketertarikan Manchester United berembus, Juventus kini juga dikabarkan meminati jasa bek sayap kiri Barcelona, Jordi Alba.

Menurut laporan Calciomercato yang dikutip BolaSport.com, Juventus siap merogoh kocek dalam-dalam agar Jordi Alba berseragam hitam-putih.

Juventus membutuhkan bek kiri anyar untuk mengantisipasi kepergian Alex Sandro yang diminati Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, dan Manchester United dalam beberapa musim terakhir.

Jika Alex Sandro hengkang, maka sisi kiri pertahanan Si Nyonya Tua tinggal menyisakan Leonardo Spinazzola yang belum sekalipun bermain.

Tim asal Turin itu sejatinya masih memiliki Giorgio Chiellini, tetapi sang pemain sudah kehilangan kecepatan karena termakan usia.

Alba merupakan nama kedua yang dikaitkan dengan Juventus.

Sebelumnya, tim asuhan Massimiliano Allegri dikabarkan menginginkan bek Real Madrid, Marcelo Vieira.

Terkait Alba, Juventus bukan tim pertama yang tengah memantau situasi sang pemain.