Ditahan 0-0 Portugal, Giorgio Chiellini: Timnas Italia Akan Pulih

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 18 November 2018 | 16:42 WIB
Bek dan kapten timnas Italia, Giorgio Chiellini, berselebrasi dalam laga UEFA Nations League kontra timnas Polandia, di Stadion Slaski, Chorzow, pada 15 Oktober 2018. (twitter.com/chiellini)

Kapten timnas Italia Giorgio Chiellini menganggap bahwa mengembalikan performa terbaik Gli Azzurri membutuhkan proses.

Giorgio Chiellini mengaku tak kecewa kendati timnas Italia ditahan 0-0 timnas Portugal, Minggu (18/11/2018) dini hari WIB, dalam laga lanjutan penyisihan Grup 3 Liga A UEFA Nations League di Stadion San Siro.

Bahkan, Giorgio Chiellini menilai timnas Italia berkembang dengan baik sejauh ini.

Baca Juga:

"San Siro telah memberikan kami respons yang spesial. Saya rasa kami berada di jalur yang tepat," kata Giorgio Chiellini kepada Rai Sport, dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Sebab, kami menguasai pertandingan dalam 70 menit dengan bermain luar biasa dan menciptakan beberapa peluang. Namun, kami harus terus meningkatkan peluang untuk menciptakan gol," ucap bek berumur 34 tahun ini.

Namun, Chiellini juga tak memungkiri usaha keras pada 30 menit terakhir pada babak kedua cukup mengundang risiko lini belakang. Sementara hasil akhir tetap 0-0.

Baca Juga:

Chiellini memandang bahwa Gli Azzurri sudah menemukan dasar permainan yang bagus sebagai bekal untuk berkompetisi di Piala Eropa 2020 mendatang.