Manchester United dan AS Roma Berebut Masa Depan Gelandang Timnas Italia

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Minggu, 18 November 2018 | 17:28 WIB
Manchester United dan AS Roma dikabarkan sedang tarik ulur untuk mengamankan jasa Lorenzo Pellegrini. (twitter.com/OfficialASRoma)

Manchester United dan AS Roma dikabarkan sedang berebut untuk mengamankan jasa Lorenzo Pellegrini.

Lorenzo Pellegrini saat ini bermain di AS Roma, klub tempat ia menimba ilmu akademi, setelah sebelumnya sempat membela Sassuolo selama dua musim.

Selain menjadi andalan di lini tengah AS Roma, penampilan yang konsisten juga membuat Pellegrini sudah dipercaya menghiasi skuat timnas Italia sejak 2017 lalu.

Hal ini membuat nama Pellegrini semakin melambung dan membuat klub-klub besar Eropa lain tertarik untuk mendatangkannya.

Salah satu klub yang tertarik dengan servis Lorenzo Pellegrini adalah tim raksasa Inggris, Manchester United.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan sangat mengagumi Pellegrini dan ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

(Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Dipelajari dari Thailand Vs Indonesia - dari Matinya Kreativitas hingga Kembalinya Aroma Luis Milla)

Bahkan menurut laporan media Italia, Corriere dello Sport, yang dilansir BolaSport.com, sudah terjadi pertemuan antara Manchester United dengan pihak Pellegrini.

Pellegrini yang diwakili oleh agennya, Giacomo Pocetta, bertemu dengan perwakilan Manchester United di London pada Sabtu (17/11/2018).