Real Madrid Ogah Pertahankan, Kans Inter Milan Gaet Luka Modric Kembali Terbuka

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 23 November 2018 | 09:44 WIB
Pemain Real Madrid, Luka Modric, beraksi saat pertandingan Liga Spanyol melawan Levante di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 20 Oktober 2018. (DOK. REAL MADRID)

Inter Milan berpeluang untuk mendapatkan salah satu target transfer terbesar mereka musim lalu, Luka Modric.

Kans Inter Milan untuk menggaet Luka Modric kembali terbuka setelah Real Madrid dikabarkan tidak berminat untuk memperpanjang kontrak pemainnya itu.

Kontrak Luka Modric bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2020 dan situasi terkini membuat klub enggan untuk memperpanjangnya.

Menurut laporan Calciomercato yang dilansir Bolasport.com, Real Madrid lebih memilih untuk mencari pemain muda potensial sebagai pengganti Modric.

Di usianya yang menginjak 33 tahun, peran Modric sebenarnya masih terasa penting bagi Madrid. Dia juga menjadi salah satu pemain favorit bagi fan El Real.

Sayangnya, agen Modric disebut meminta nominal yang tinggi dalam klausul kontrak baru dengan Los Merengues.

Keinginan agen didukung dengan moncernya performa Modric yang dibuktikan dengan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018 dan menjadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or.

Alhasil, keengganan Real Madrid menahan Modric lebih lama menjadi berita bagus bagi Inter Milan, klub yang paling serius menawar pemain timnas Krosia tersebut.

Pada bursa transfer musim panas 2018, I Nerazzurri menawar Modric dengan kontrak berdurasi empat tahun senilai 10 juta euro (sekitar Rp166,1 miliar) per musim .