Marcelo atau Isco ke Juventus? Cristiano Ronaldo Punya Jawaban Sendiri

By Bagas Reza Murti - Senin, 10 Desember 2018 | 21:40 WIB
Pemain Juventus, Federico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo punya jawaban versi dirinya sendiri saat ditanya rumor jika Marcelo atau Isco akan pindah ke Juventus.

Cristiano Ronaldo baru-baru ini ditanyai oleh Gazetta dello Sport soal kemungkinan bereuni dengan mantan rekan setimnya, Marcelo dan Isco Alarcon di Juventus.

Surat kabar Tuttosport pada Oktober silam memuat cover soal keinginan Marcelo ppindah ke Juventus pada Januari 2019.

Media Italia tersebut melaporkan jika Marcelo ingin hengkang dari Madrid untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo dan Juventus bersedia mendatangkannya dengan mahar 50 atau 60 juta pounds.

Sementara, rumor soal kepindahan Isco Alarcon mencuat baru-baru ini, usai dikabarkan berseteru dengan pelatih Santiago Solari.

Juventus kabarnya akan menggunakan Ronaldo untuk membujuk Isco keluar dari Santiago Bernabeu.


Isco tidak akan dipaksa pelatih sementara Real Madrid, untuk bermain. Isco sedang menjalani pemulihan pasca operasi usus buntu.(twitter.com/nancymadrisco)

Baca Juga:

Diminta memilih Isco atau Marcelo ke Juventus, Cristiano justru punya jawaban sendiri.

"Saya telah melihat cerita sial James, Bale dan Asensio, tetapi jujur, Juve tidak butuh pemain tersebut. Anda harus berbicara kepada Presiden. Di masa yang akan datang, saya tak tahu. Marcelo luar biasa, pintu terbuka untuk pemain hebat dan Marcelo salah satuny," ujar Ronaldo dikutip BolaSport.com dari Gazetta.