Selebrasi Tak Terpuji Cristiano Ronaldo Ditanggapi Si Bocah Bengal, Mario Balotelli

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 16 Desember 2018 | 22:06 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga Liga Italia melawan Torino di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin pada 15 Desember 2018. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

Pemain OGC Nice, Mario Balotelli, mengomentari selebrasi gol penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga pekan ke-16 Liga Italia melawan Torino.

Mario Balotelli sangsi dengan perayaan gol yang dilakukan  megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat menghadapi Torino, Sabtu (15/12/2018).

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi dengan tidak wajar setelah mencetak gol via tendangan penalti pada menit ke-70, dalam laga Liga Italia bertajuk Derbi della Mole itu.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo menabrakkan dada kepada kiper lawan, Salvador Ichazo, hingga membuatnya sempat dicecar para pemain Torino.

Puncaknya, pria 33 tahun itu mendapatkan kartu kuning dari wasit Marco Guida. Hal itu turut menodai catatan bersejarah gol ke-5000 bagi Bianconeri di Serie A.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Akan Absen Satu Laga, Juventus Pilih Pertandingan yang Mana?)

Balotelli pun seolah melihat orang-orang tak akan peduli dengan tingkah laku tak terpuji tersebut, karena yang melakukannya adalah seorang superstar seperti Ronaldo.

Lain halnya jika ia ada dalam posisi tersebut, mungkin saja orang-orang akan mencibirnya tiada henti dan akan menjadi bahan pergunjingan publik.

Hal itu seperti yang Balotelli nyatakan dalam Instastory-nya. Pemain berusia 28 tahun itu menulis, "Jika saya yang melakukannya, habislah!"

Wajar jika mantan pemain Inter Milan, AC Milan, Manchester City, dan Liverpool ini mengungkapkan hal demikian.