Frosinone Vs AC Milan - Diwarnai Keputusan VAR, Babak Pertama Masih Kacamata

By Bagas Reza Murti - Rabu, 26 Desember 2018 | 19:23 WIB
Ilustrasi babak pertama pertandingan Liga Italia. ( ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

Laga Frosinone kontra AC Milan berakhir imbang 0-0 pada babak pertama dalam lanjutan laga Liga Italia pekan ke-18 di Stadio Benito Stirpe pada Kamis (26/12/2018) pukul 18.30 WIB.

Jalannya Laga.

AC Milan mengambil inisiatif serangan lebih dulu pada menit-menit awal laga.

Davide Calabria memberikan umpan silang ke kotak penalti menuju Patrick Cutrone pada menit ke-2. Akan tetapi penyerang muda gagal memanfaatkan bola tersebut dan hanya melebar.

Tuan rumah mencoba mengambil alih permainan dalam 10 menit pertama. Mereka tampil menguasai bola namun tak ada peluang berarti ke gawang Dianluigi Donnaruma.

Pada menit ke-18, Rossoneri kembali mendapat peluang. Kali ini tiang gawang menggagalkan upaya Samu Castillejo. Sepakan mendatar pemain bernomor punggung 7 sempat membingungkan kiper Marco Sportiello namun bola memantul dan berhasil diamankan bek Frosinone.

Baca Juga:

Giliran Frosinone punya peluang pada menit ke-30. Umpan silang Andrea Beghetto gagal disambut Raman Chibsah, tetapi bola yang sempat memantul di kotak penalti langsung disambar Paolo Ghiglione.

Namun Gianluigi Donnarumma berhasil meninju bola keluar.

Upaya serangan balik Frosinone membuahkan hasil pada menit ke-37. Camilo Ciano berhasil meneruskan umpan silang Raffaele Maiello dari sisi kiri.