Sahabat Messi Bisa Bikin Barcelona Kehilangan Neymar

By Ade Jayadireja - Sabtu, 29 Juli 2017 | 17:46 WIB
Angel Di Maria dan Lionel Messi saat membeal tmnas Argentina melawan Kolombia, 15 November 2016 (EITAN ABRAMOVICH / AFP)

Paris Saint-Germain (PSG) melakukan berbagai cara demi merekrut Neymar dari FC Barcelona.

Salah satu cara yang ditempuh PSG untuk mendapatkan tanda tangan Neymar adalah mengorbankan Angel Di Maria yang merupakan salah satu pemain penting mereka.

Seperti dikabarkan sebelumnya, PSG disebut siap merogoh kocek sampai 222 juta euro (3,4 triliun) guna menebus klausul pelepasan Neymar.

Menurut laporan terbaru dari media Spanyol yang berbasis di kota Madrid, Diario AS, PSG mengubah strategi untuk bisa mendapatkan jasa Neymar.

Raksasa Prancis itu dikabarkan bakal menambahkan Di Maria sebagai pelicin transfer.

Blaugrana memang sempat dirumorkan meminat Di Maria. Pada awal 2017, mereka dikabarkan sudah menghubungi kubu si pemain menjajaki kemungkinan pindah ke Camp Nou.

Baca juga:

Surat kabar Le Parisien juga pernah mengabarkan bahwa megabintang Barcelona, Lionel Messi, meminta manajemen klub supaya memboyong Di Maria dari PSG.

Dilansir dari media serupa, rekomendasi Messi telah disampaikan kepada para direktur Barceloan melalui ayah sekaligus agennya, Jorge Messi.

Messi dan Di Maria memang punya hubungan dekat karena keduanya sama-sama membela timnas Argentina.