Arsenal dan Liverpool Dekati Lucas Vazquez, Madridista Ikhlas?

By Taufan Bara Mukti - Rabu, 2 Agustus 2017 | 15:49 WIB
Lucas Vazquez bersama sang kekasih, Macarena Rodriguez. (@LUCASVAZQUEZ91/INSTAGRAM)

Duo Premier League, Arsenal dan Liverpool dikabarkan memiliki ketertarikan terhadap penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez (26).

Arsenal dan Liverpool telah memantau Lucas Vazquez dalam waktu yang lama.

Selain dua tim itu, AS Roma dan Newcastle United juga disebut-sebut ingin meminang pemain asal Spanyol tersebut.

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, disibukkan dengan aktivitas di bursa transfer mengingat skuatnya akan kembali berlaga di Liga Champions.


Dua pemain Real Madrid, Marco Asensio (kiri) dan Lucas Vazquez, merayakan gol ke gawang Cultural Leonesa dalam laga Copa del Rey di Stadion Reino de Leon, Leon, 26 Oktober 2016.(CESAR MANSO/AFP)

Pelatih asal Jerman tersebut berupaya menambah pilihan di lini serang untuk memperkaya alternatif formasi The Reds yang akan berlaga di 3 kompetisi musim depan.

Kedatangan Vazquez juga dapat digunakan untuk menambal lubang yang ditinggalkan Philippe Coutinho apabila ia resmi hengkang ke Barcelona.

Sementara di Arsenal, Vazquez disebut sebagai pemain yang sesuai untuk mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez dari Emirates Stadium.

Kehadiran Vazquez dapat menjadi angin segar bagi Arsenal yang sedang melakukan perombakan di lini tengah dan lini serang.

(Baca Juga: Dilarang Bahas Kasus Pajak Cristiano Ronaldo Lagi)