Anak Zidane Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid atas MLS Allstars

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 3 Agustus 2017 | 11:41 WIB
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (kanan), membuang bola dengan sundulan sagar tidak bisa dijangkau bek Manchester City, Danilo, saat kedua tim berlaga di ajang International Champions Cup di Stadion Los Angeles Memorial Coliseum, Los Angeles, California, AS, pada 26 Juli 2017. (RINGO CHIU/AFP)

Real Madrid berhasil menutup rangkaian laga ujicoba pramusim mereka dengan meraih kemenangan adu penalti 5-3 dari MLS All-Stars.

MLS All-Stars yang diperkuat para pemain terbaik MLS menghadapi Real Madrid, Kamis (3/8/2017) di Stadion Soldier Field, Chicago.

Real Madrid mendominasi penguasaan bola pada babak pertama.

Namun, beberapa peluang yang mereka hasilkan seperti melalui Marco Asensio dan Sergio Ramos gagal berbuah gol.

Barulah di babak kedua, Real Madrid berhasil mencetak gol melalui pemain muda mereka yang musim lalu mereka pinjamkan ke Wolfburg, Borja Mayoral.

Mayoral berhasil memanfaatkan umpan gelandang anyar, Dani Ceballos, dengan sebuah tendangan yang membentur kaki pemain belakang MLS Allstar sebelum mengecoh kiper pengganti MLS Allstar Stefan Frei.

MLS All-Stars yang diperkuat beberapa mantan pemain yang pernah merumput di Eropa seperti Kaka, Sebastian Giovinco dan David Villa baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 87 melalui gol Dom Dwyer memanfaatkan kemelut dari sepak pojok Diego Valeri.

Hasil imbang 1-1 memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.


Luca Zidane saat memperkuat timnas Prancis(thesun.co.uk)

Penjaga gawang pengganti Real Madrid. Luca Zidane, yang juga merupakan anak dari pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berhasil menepis penendang pertama MLS allstar, Dom Dwyer sedangkan penendang kedua MLS Giovani dos Santos tendangannya menerpa mistar gawang.