Jelang Piala Super Spanyol - Barcelona Dapatkan Pengganti Neymar, Real Madrid Malah Kehilangan 2 Pemain

By Scholastica Novena M.P.K - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 04:52 WIB
Ernesto Valverde melambaikan tangan setelah melakukan konferensi pers soal pelepasan jabatan pelatih Athletic Bilbao pada 24 Mei 2017. (ANDER GILLENEA/AFP)

Menjelang pertandingan Piala Super Spanyol di Camp Nou pada Senin (14/8/2017) WIB, Barcelona kemungkinan menempatkan Gerard Deulofeu sebagai pengganti Neymar.

Sementara itu, dari kubu Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane kemungkinan akan kehilangan Jesus Vallejo dan Luka Modric pada pertandingan pertama Piala Super Spanyol itu.

Dilansir BolaSport.com dari Ibtime, Vallejo mengalami cedera otot saat persiapan terakhir mereka untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga: 

Bek muda tersebut kembali ke Real Madrid musim panas ini untuk mengisi celah yang ditinggalkan Pepe.

Vallejo dinilai bermain bagus saat dipinjamkan Los Blancos ke Eintracht Frankfrut.

Untuk pos lini belakang, Zidane masih memiliki Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Nacho Fernandez untuk mengisi posisi Vallejo.


Bek Eintracht Frankfurt, Jesus Vallejo (kanan), berebut bola dengan striker BAyer Leverkusen, Javier Hernandez, dalam pertandingan Liga Jerman 2016-2017 di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman, pada 11 Februari 2017.(SASCHA SCHUERMANN / AFP)

Sebaliknya, absennya gelandang Luka Modric cukup membuat Zidane kelimpungan.

Modric tak bisa mengikuti pertandingan karena mendapat kartu merah dari Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid, tiga tahun silam.