Barcelona Vs Real Madrid - Prediksi Starting XI Barcelona dan Real Madrid

By Christina Kasih Nugrahaeni - Minggu, 13 Agustus 2017 | 13:24 WIB
Para pemain FC Barcelona merayakan keberhasilan menjuarai Piala Super Spanyol seusai mengalahkan Sevilla dalam pertandingan leg kedua di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 17 Agustus 2016. (JOSEP LAGO/AFP)

Pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol Barcelona kontra Real Madrid akan bergulir pada Senin dini hari (14/8/2017) di Camp Nou.

Real Madrid dan Barcelona bertemu di Miami dua minggu lalu di ajang International Champions Cup.

Kedua raksasa Liga Spanyol tersebut akan bertemu kembali untuk memperebutkan Piala Super Spanyol.

Piala Super Spanyol akan menjadi pertandingan resmi pertama bagi Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona.

Beban ada di pelatih berusia 53 tahun itu untuk membuktikan bahwa ia memiliki kemampuanuntuk meracik rencana permainan yang akandapat membungkam serangan-serangan hebat Real Madrid.

Prediksi starting XI Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Gerard Deulofeu, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Di sisi lain pertandingan ini, Cristiano Ronaldo sepertinya akan kembali bermain di Real Madrid sebagai starter setelah berlatih hanya dalam kurun waktu satu minggu.

(BACA JUGA: Zinedine Zidane Konfirmasi Pembaruan Kontrak dengan Real Madrid)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan pada konferensi sebelum pertandingan jika Ronaldo siap untuk turun lapangan dan menjadi starter.

Luka Modric tidak akan turun karena masih menjalani skorsing.