Bawa Kemenangan bagi Real Madrid, Zinedine Zidane Puji Pemainnya

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 14 Agustus 2017 | 15:03 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tersenyum setelah timnya berhasil menjuarai Piala Super Eropa 2017 dengan mengalahkan Manchester United di Stadion Nacionalna Arena Filip II, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. (DIMITAR DILKOFF / AFP)

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara tentang para pemainnya setelah memenangkan Piala Super Spanyol.

"Saya benar-benar bangga akan 10 pemain saya dan kami ingin menang," kata Zinedine Zidane kepada situs resmi Real Madrid seperti dikutip BolaSport.com.

Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain di babak akhir setelah Cristiano Ronaldo dikenai kartu kuning pada menit ke 82.

Zidane mangatakan jika raksasa Liga Spanyol itu senang dengan hasilnya tapi menurutnya itu belum berkahir hingga Kamis (17/8/2017).

(BACA JUGA: Debut 5 Pemain Ini Dapat Sorotan dari Manajer Manchester United)

Real Madrid dan Barcelona akan melanjutkan pertandingan El Clasico yang kedua.

Zidane mengaku tidak akan terpengaruh dengan keputusan wasit karena Los Blancos telah bermain dengan brilian.

"Saya terusik ketika harus mengeluarkan Cristiano Ronaldo dari lapangan, itu mungkin bukan penalti tetapi memberikan kartu merah untuknya sangat konyol. Mari kita lihat apakah Ronaldo bisa bermain di pertandingan kedua," ujar Zidane.

Mantan pemain timnas Prancis itu juga menyatakan tidak ada perbandingan antara tim A dan tim B Real Madrid, dia senang dengan semua performa pemain Los Blancos.

"Asensio tidak mengejutkan saya, yang dia lakukan fenomenal. Dia cepat dan menyambar bola dengan baik. Kami senang dengannya dan semua orang. Isco, Kovacic dan semua pemain memiliki permainan yang hebat," ujar pria berkebangsaan Prancis itu.

Zidane juga memuji penampilan Kovacic meski mengalami cedera otot dan tidak bisa bermain secara penuh.