Barcelona Siap Lupakan Trio MSN dan Andalkan Trio MAD Saat Lawan Real Betis

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 20 Agustus 2017 | 20:09 WIB
Lionel Messi mencetak gol FC Barcelona ke gawang Real Madrid di pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (13/8/2017) waktu setempat. (LLUIS GENE / AFP)

Barcelona diprediksikan akan mengandalkan trio baru saat menghadapi Real Betis dalam pekan pertama Liga Spanyol, Senin (20/8/3027), trio MSN akan berganti ke trio MAD.

Barcelona musim lalu sangat bergantung dengan trio lini depannya yaitu Messi, Neymar, dan Suarez atau lebih dikenal dengan sebutan trio MSN.

Namun di musim ini mereka akan tak akan bisa lagi menurunkan trio yang telah mencetak lebih dari 100 gol bagi Barcelona tersebut.

Neymar musim ini sudah tidak memperkuat Barcelona karena pindah ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer pemain dengan tebusan 222 juta Euro.

Belum cukup Neymar hengkang, Messi pun kehilangan tandem berharganya Luis Suarez untuk laga perdana kali ini.

Pemain berjuluk El Pistolero absen karena cedera meski menurut kabar cedera yang dialaminya tidak parah dan tidak sampai satu bulan untuk masa penyembuhan.

Suarez mengalami cedera di leg kedua Piala Super Spanyol saat menghadapi Real Madrid di stadion Stadion Santiago Barnebeu (17/8/2017), dimana dalam pertandingan tersebut Barcelona menyerah 0-2 dan kalah agregrat 1-5 dari Real Madrid.

Dengan kondisi ini tentu yang tersisa hanya Lionel Messi sebagai juru gedor utama yang siap diturunkan.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, dikabarkan bahwa pelatih Barcelona, Ernesto Valverde akan menurunkan trio Messi-Alcacer-Deulofeu dalam pertandingan melawam Real Betis.

Paco Alcacer sendiri musim lalu tidak menjalani musim yang begitu baik bersama Barcelona karena sulitnya bersaing dengan Suarez.