Ulah Curang Messi dalam Laga Melawan Alaves

By Ade Jayadireja - Minggu, 27 Agustus 2017 | 15:36 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Lionel Messi dalam laga kontra Deportivo Alaves pada Sabtu (26/8/2017). (ANDER GILLENEA/AFP)

Ulah nakal dilakukan megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, saat bermain di kandang Deportivo Alaves pada partai pekan kedua Liga Spanyol 2017-2018.

Lionel Messi menjadi bintang dalam laga yang berlangsung di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (26/9/2017).

Penyerang berumur 30 tahun itu memborong sepasang gol pada menit ke-55 dan ke-66 untuk memberikan kemenangan 2-0 buat tim tamu.

Sebenarnya Messi nyaris mengukir hattrick, tetapi gagal terlaksana lantaran tak mampu mengeksekusi penalti dengan baik pada menit ke-39.

Meski tampil begitu brilian lewat torehan dua gol, bukan berarti Messi tanpa cela.

Saat hendak mengambil sepakan bebas pada menit ke-53, sang superstar tampak memajukan posisi busa vanishing spray yang disemprotkan wasit.

Beruntung bagi Messi karena sikap curangnya tidak terpantau oleh pengadil lapangan meski mereka berdua dalam posisi berdekatan.

Ia mungkin menginginkan bola lebih dekat ke kotak penalti agar memudahkan dirinya buat menjebol gawang lawan via freekick.


Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, saat menggerakkan busa vanisnhing spray dalam laga kontra Laves pada Sabtu (26/8/2017)(DOK MARCA)

(Baca juga: Empat Pemain Barcelona Hampir Dipastikan Hengkang, Ada Nama Messi?)