VIDEO - Terlambat Satu Jam, Fans Teriaki Bartomeu saat Tunggu Kedatangan Ousmane Dembele di Camp Nou

By Selasa, 29 Agustus 2017 | 11:40 WIB
Ousmane Dembele telah resmi bermain bersama Barcelona dengan nilai transfer 105 Juta Euro atau sekitar Rp. 1,68 triliun. (INSTAGRAM/OUSMANE_DEMBELE)

Pendukung Barcelona meminta Josep Maria Bartomeu untuk mengundurkan diri saat menanti kedatangan pemain baru, Ousmane Dembele, di Stadion Camp Nou.

 

Fans menilai, seharusnya raksasa Catalan ini bisa menghadirkan Philippe Coutinho.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengklaim telah bernegosiasi dengan seorang pemain.

"Kami berharap ini akan berakhir dengan baik dan kita bisa mencapai kesepakatan menghadirkan pemain baru lainnya," ujar Fernandez.

Memang Fernandez tidak menyebut nama Coutinho, namun pernyataannya diyakini fans, Barcelona akan segera menghadirkan pemain asal Brasil itu.

Bahkan beberapa hari sebelumnya sumber di Barcelona menyakinkan telah bersepakat dengan Liverpool dengan kesepakatan harga yang tinggi.

Coutinho sendiri juga telah mengajukan diri untuk bisa pergi dari Liverpool.

Ketika itu Fernandez kembali mengeluarkan pernyataan, "Tujuan kami satu pemain lagi, dua jika mungkin dan kami sedang bernegosiasi untuk mereka" ujar Fernandez.

Bartomeu berharap kedatangan Dembele bisa meredam kritik sengit atas manajemen klub setelah Neymar mendarat di Paris Saint-Germain dengan nilai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,555 triliun.