Mantan Tandem Zinedine Zidane Melihat Titisannya Pada Gelandang Real Madrid Ini

By Kautsar Restu Yuda - Senin, 9 Oktober 2017 | 12:26 WIB
Gelandang Real Madrid, Casemiro, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United dalam laga Piala Super Eropa di Stadion Philip II Arena, Skopje, pada 8 Agustus 2017. (NIKOLAY DOYCHINOV/AFP)

Eks gelandang Real Madrid era 2000an, Claude Makelele, memberikan penilaiannya terhadap salah satu gelandang Los Blancos, Casemiro.

Makelele dikenal sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Real Madrid dan dunia kala masih bermain.

Ia memperkuat Madrid antara 2000 dan 2003. Setelah sang pemain hengkang ke Chelsea, belum ada pemain yang bisa menggantikan perannya di Real Madrid.

Namun, untuk saat ini Makelele merasa sudah menemukan sosok serupa dirinya di skuat klub berjuluk Los Blancos itu, yaitu Casemiro.

(Baca Juga: Legenda Chelsea Minta Pemain Ini Tiru Didier Drogba dan Samuel Eto'o)

"Casemiro bermain bagus," kata Makelele dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Dia tahu posisi dia bermain dengan sangat baik dan membuatnya terlihat mudah, dengan kualitas dan kerja keras."

Asisten manajer Swansea City tersebut juga membandingkan diri dengan Casemiro.


Gelandang Real Madrid, Casemiro, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United dalam laga Piala Super Eropa di Stadion Philip II Arena, Skopje, pada 8 Agustus 2017.(NIKOLAY DOYCHINOV/AFP)

"Dia mengingatkan saya pada diri sendiri. Beberapa orang mengira saya hanya biasa berlari, tapi secara teknis Anda harus tahu di mana dan bagaimana cara bermain," tutur pria berusia 44 tahun itu.