Menurut Zinedine Zidane, Ini Arti Penting Gol Pertama Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Oktober 2017 | 17:38 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merayakan gol pertama timnya ke gawang FC Barcelona dalam laga leg 2 Piala Super Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Rabu (16/8/2017). (JAVIER SORIANO / AFP)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyambut gembira gol pertama Cristiano Ronaldo pada La Liga musim 2017-2018.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertama di liga sekaligus menentukan kemenangan 2-1 Real Madrid atas Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10/2017).

Gol ini berhasil dicetak Ronaldo setelah mengalami kebuntuan dalam tiga pertandingan Liga Spanyol secara berturut-turut.

Hal ini cukup mengherankan, mengingat Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Real Madrid dengan torehan 412 gol dalam 402 laga.

Keberhasilan Ronaldo mengakhiri paceklik gol di liga ini disambut positif oleh Zidane.

Pelatih berusia 45 tahun itu mengakui bahwa gol tersebut akan sangat penting bagi Ronaldo dalam mengarungi laga-laga berikutnya.

(Baca Juga: Gagalkan Penalti Paulo Dybala, Kiper Lazio Belajar dari Ayahnya)

"Sangat penting Ronaldo bisa mencetak gol pertamanya di La Liga. Sekarang kita semua akan melihat bagaimana sepak terjangnya setelah berhasil mencetak gol di pertandingan ini," ucap Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Football Espana.

"Saya bahagia atas performa Ronaldo, begitu juga dengan Karim Benzema, Isco, dan Marcelo. Sedikit demi sedikit, saya harap semua pemain kami bisa segera kembali memperkuat tim," tuturnya.

Berikutnya Real Madrid bakal melakoni partai matchday ketiga Grup H Liga Champions kontra Tottenham Hotspur di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) atau Rabu dini hari WIB.