Barcelona akan Menjarah Bayer Leverkusen untuk Dapatkan 3 Pemain, Berapa Duit Ya?

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 17 Oktober 2017 | 13:29 WIB
Gelandang Bayer Leverkusen, Julian Brandt (kiri), dan rekan setimnya merayakan gol tim ke gawang Werder Bremen dalam partai Bundesliga di Leverkusen, 10 Maret 2017. (PATRIK STOLLARZ / AFP)

Barcelona dikabarkan siap belanja besar-besaran di klub Jerman, Bayer Leverkusen, pada bursa transfer mendatang.

Sebelum musim dimulai banyak yang menilai kegagalan Barcelona di bursa transfer akan membuat mereka kesulitan bersaing di Liga Spanyol.

Namun pada kenyataannya, hingga pekan kedelapan Barcelona masih belum terkalahkan dan memimpin klasemen sementara Liga Spanyol.

Meski begitu bukan berarti El Barca akan berdiam diri pada bursa transfer mendatang.

(BACA JUGA: Barcelona dan Real Madrid Berebut Bocah Ajaib Juventus)

Dilansir BolaSport.com dari surat kabar yang berbasis di Catalunya, Sport, Barcelona masih akan mencoba merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool.

Selain Coutinho, dikabarkan Barcelona siap merekrut tiga pemain asal Bayer Leverkusen.

Duo direktur Barcelona, Robert Fernandez dan Urbano Ortega, dikabarkan memantau langsung tiga pemain Leverkusen, yaitu Jonathan Tah, Leon Bailey, dan Julian Brandt.

Jonathan Tah dikenal sebagai salah satu bek tengah paling menjanjikan di Eropa dan kabarnya bisa didapatkan dengan harga 25 juta euro (setara 397 miliar rupiah).

Meski begitu, Barcelona harus bersaing dengan klub-klub dari Liga Inggris untuk mendapatkan jasa bek berusia 21 tahun ini.