Cristiano Ronaldo Beri Restu Jika Real Madrid Datangkan Penyerang Manchester United Ini

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Rabu, 18 Oktober 2017 | 13:20 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Anderlecht di laga leg 2 babak perempat final Liga EUropa 2016-2017 bersama Marcus Rashford (tengah) dan Michael Carrickdi Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 20 April 2017. (OLI SCARFF / AFP)

Real Madrid dikabarkan sedang mencari sosok penyerang utama pada bursa transfer mendatang untuk menambah daya gedor lini depan mereka.

Laporan media Spanyol dan Inggris menyebutkan bahwa Real Madrid menginginkan penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, untuk bisa mendarat di Santiago Bernabeu, kandang Madrid.

Namun keinginan itu bukan tanpa halangan, karena dibutuhkan uang yang tak sedikit dan Tottenham juga tak ingin melepas penyerang andalannya tersebut.

Kini muncul kabar bahwa Madrid mengincar salah satu penyerang Manchester United.

Dilansir BolaSport.com dari Don Balon, Madrid menginginkan penyerang United berusia 19 tahun, Marcus Rashford.

(BACA JUGA: Fan Tak Perlu Khawatir Soal Kepergian Jose Mourinho dari Manchester United)


Selebrasi striker Manchester United, Romalu Lukaku, seusai mencetak gol ke gawang West Ham United bersama Marcus Rashford dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Agustus 2017.(OLI SCARFF / AFP)

Awal musim ini Rashford lebih sering tampil sebagai pemain sayap kiri dalam skema arahan Jose Mourinho di United.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Kane tetap menjadi target utama Madrid.

Namun, jika Kane gagal didatangkan, tim berjuluk Los Blancos itu akan beralih ke rencana cadangan, yaitu mendatangkan Rashford.