Barcelona Vs Malaga - Lionel Messi dkk Kembali ke Jalur Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 22 Oktober 2017 | 03:38 WIB
Gelandang Barcelona FC, Gerard Deulofeu, melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya, Lionel Messi, setelah mencetak gol pembuka kemenangan atas Malaga di Stadion Camp Nou, Sabtu (21/10/2017) waktu setempat. (JOSEP LAGO / AFP)

FC Barcelona bisa kembali ke jalur kemenangan saat menaklukan Malaga dengan skor 2-0 di Stadion Camp Nou, Sabtu (21/10/2017) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Masing-masing gol kemenangan Barcelona dicetak Gerard Deulofeu pada menit kedua dan Andres Iniesta (56').

Skuat asuhan Ernesto Valverde kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid pekan lalu.

Tampil dengan sebagian besar kekuatan terbaik di laga ini, Barcelona bisa unggul cepat lewat serangan pertama yang digencarkan.

Deulofeu menceploskan bola ke dalam gawang Andres Prieto dengan melepaskan tembakan jarak dekat setelah menerima umpan Lucas Digne.

Malaga sempat bereaksi dengan langsung mendapatkan dua peluang beruntun pada menit keempat dan kelima.

Namun, upaya dari Diego Rolan dan Paul Baysse masih belum menemui sasaran.

Setelah itu, Lionel Messi dkk benar-benar mendominasi penuh penguasaan bola dan memaksa Malaga kesulitan keluar dari zona pertahanan.

Kendati demikian, kokohnya permainan bertahan Malaga membuat Barcelona kesulitan menambah gol di babak pertama.

Malaga sempat mendapat peluang bagus pada menit ke-51, namun tembakan Roberto Rosales mampu diantisipasi kiper Marc-Andre ter Stegen.