Zinedine Zidane Minta Real Madrid Gaet Striker Incaran Manchester United

By Scholastica Novena M.P.K - Minggu, 22 Oktober 2017 | 14:54 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Sevilla dalam laga di Wanda Metropolitano, 23 September 2017 (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Real Madrid bakal menyaingi Manchester United dalam perburuan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, pelatih Zinedine Zidane secara personal meminta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk mengalahkan Manchester United dalam merebut Antoine Griezmann.

Manchester United telah mengincar Griezmann sejak bursa transfer musim panas dan dikabarkan akan kembali mendekati sang striker.

(Baca juga: Harry Kane dan Cristiano Ronaldo Takkan Bersatu di Real Madrid)

Namun, Zidane telah meminta Real Madrid untuk menyetujui berapapun harga yang harus ditebus untuk mendatangkan pemain Prancis tersebut.

Real Madrid dikabarkan siap membayar klausul pelepasan Antoine Griezmann senilai 100 juta euro pada musim panas depan.


Selebrasi gol penyerang Antoine Griezmann (kiri) dalam laga Atletico Madrid lawan Malaga di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 16 September 2017.(OSCAR DEL POZO / AFP)

Perburuan Griezmann oleh Madrid bisa dibilang kontroversial karena mereka mengincar pemain dari rival sekota, yakni Atletico Madrid.

Namun, Antoine Griezmann yang bisa mencetak gol dari berbagai posisi serang dianggap sangat berguna bagi Los Blancos, terutama sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Griezmann juga dapat menggantikan Gareth Bale yang dikabarkan juga menjadi incaran Manchester United.