4 Pemain Ini Sukses di Klub Baru setelah Dibuang Real Madrid pada Awal Musim Ini, Penyesalan?

By Aditya Fahmi Nurwahid - Selasa, 7 November 2017 | 16:05 WIB
Mariano Diaz (AFP)

Megabintang Real Madird, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa keputusan membuang pemain pelapis berpengalaman di awal musim lalu merupakan kesalahan besar El Real. Benarkah?

Zinedine Zidane yang berhasil perkasa di Liga Spanyol dan Liga Champions memang membuat sebuah kejutan dengan menjual beberapa pemain pelapisnya.

Nama-nama yang dipilih untuk dijual atau dipinjamkan Real Madrid, di antaranya, Pepe, James Rodriguez, Mariano Diaz, dan Fabio Coentrao, menjadi "korban" dan digantikan dengan pemain baru.

Bagaimana tidak, Zidane lebih memilih mendatangkan Dani Ceballos dan Theo Hernandez untuk menggantikan para senior tadi.

Selain itu, tiga tempat diberikan untuk para pemain muda yang bersinar di tim muda maupun saat dipinjamkan, yakni Marcos Llorente, Borja Mayoral and Jesus Vallejo.

Namun, dengan hasil minor Real Madirid di Liga Spanyol dan Liga Champions, apakah keputusan menjual dan meminjamkan empat diantara enam pemain tersebut bukan sebuah blunder?

(Baca Juga: Rio Ferdinand Berulang Tahun, Begini Nasib Legenda Manchester United Setelah Pensiun!)

Mariano Diaz


Striker Olympique Lyon, Mariano Diaz, merayakan gol yang dia cetak ke gawang AS Monaco dalam laga Liga Prancis di Stadion Groupama, Decines Charpieu, pada 13 Oktober 2017.(JEAN-PHILIPPE KSIAZEK/AFP)

Mariano Diaz memang bukan pemain bintang yang namanya sejajar dengan Karim Benzema atau Cristiano Ronaldo.