Antoine Griezmann Tinggalkan Sesi Foto Tim Atletico Madrid

By Septian Tambunan - Jumat, 10 November 2017 | 04:06 WIB
Reaksi striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kanan), seusai laga Liga Spanyol kontra FC Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 14 Oktober 2017. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, terlihat kabur dalam foto bersama anggota tim sebelum dimulainya laga Liga Spanyol kontra Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Sabtu (4/11/2017).

Hal ini bukan merupakan sesuatu yang baru, tetapi juga bukan sering terjadi.

Seperti dikutip BolaSport.com dari MARCA, Antoine Griezmann memang kerap pergi lebih dulu di tengah sesi foto demi melakukan kebiasaannya untuk mengontrol bola dan mencetak gol sebelum kick-off pertandingan.

Dua minggu lalu, Griezmann pun meninggalkan rekan-rekannya yang masih berpose ketika bertandang ke markas Celta Vigo di Stadion de Balaidos.

(Baca Juga: Alasan Luis Suarez Tertawa Sebelum Menyia-nyiakan Peluang Emas Vs Malaga)

Kejadian ini bukan menjadi yang terpenting karena dalam dua pertandingan tandang menghadapi La Coruna dan Vigo, Atletico Madrid sukses menang 1-0.

Sorotan utama justru soal kemandulan Griezmann.

Dalam dua kemenangan tersebut, tak ada satu pun gol dari Griezmann.

(Baca Juga: Kroasia Vs Yunani - Pertarungan Gelandang Kelas Dunia Melawan Bek Dewa!)

Bahkan, penyerang berdarah Prancis ini sedang mengalami performa terburuk sejak datang ke Atletico dari Real Sociedad pada Juli 2014.