Mengejutkan, Lionel Messi Minta Klausul Spesial dalam Kontrak Barunya!

By Taufan Bara Mukti - Sabtu, 11 November 2017 | 17:56 WIB
Megabintang Argentina, Lionel Messi, berpose dengan bola resmi Piala Dunia 2018, Telstar 18, dalam acara peluncuran di Moskwa, 9 November 2017. (MLADEN ANTONOV / AFP)

Barcelona dibuat pusing karena sang megabintang, Lionel Messi, tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Kontrak Lionel Messi dan Barcelona akan habis pada akhir musim nanti, namun hingga saat ini sang pemain urung menandatangani kontrak baru.

Messi malah dikabarkan meminta klausul spesial dalam kontrak barunya tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Messi meminta klausul yang mengizinkan dirinya pindah ke klub lain kapan pun ia mau.


Reaksi megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Grup D Liga Champions kontra Olympiacos FC di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 18 Oktober 2017.(LLUIS GENE/AFP)

Klausul ini dinilai akan sangat sulit diterima Barcelona lantaran tim asal Catalunya tersebut enggan kehilangan pemain pentingnya itu.

Kabar klausul spesial Messi muncul hanya berselang beberapa hari setelah dirinya mengumumkan klub impian yang akan ia bela pada masa mendatang.

(Baca Juga: Komentar Paulo Dybala tentang Jersey Argentina Memancing Emosi Fan Juventus?)

"Saya masih ingin bermain untuk Newell's Old Boys. Itu adalah mimpi saya sejak kecil," kata Messi seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Tapi saya masih belum mengerti kapan dan bagaimana hal itu akan terwujud," katanya menambahkan.