Walah! Gara-gara Curiga Dikhianati, Lionel Messi Minta Barcelona Jual Pemain Ini

By Scholastica Novena M.P.K - Minggu, 12 November 2017 | 11:29 WIB
Gelandang Barcelona, Andre Gomes (kanan), berduel dengan bek Real Madrid, Raphael Varane, dalam partai Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, 16 Agustus 2017. (JAVIER SORIANO / AFP)

Pengaruh Lionel Messi di Barcelona memang tidak bisa diabaikan oleh pelatih Ernesto Valverde dan petinggi lainnya.

Sebagai bintang Camp Nou dengan segudang prestasi, tentu saran dari Lionel Messi bakal sangat dipertimbangkan oleh pihak Barcelona.

Belum lama ini, Messi dirumorkan mengusulkan nama pemain Barcelona yang sebaiknya dijual demi mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Salah satu nama tersebut adalah Andre Gomes, yang dianggap gagal tampil memukau setelah didatangkan ke Camp Nou dari Valencia.

(Baca Juga: Hapus Akun Twitter Pasca-Unggah tentang Manchester United, Ada Apa dengan Saudara Antoine Griezmann?)

Namun, muncul isu bahwa Messi mengusulkan penjualan Gomes karena adanya alasan lain.

Dilansir BolaSport.com dari Express, pesepak bola Argentina tersebut mencurigai Gomes sebagai pengintai yang membocorkan informasi rahasia Barcelona ke Real Madrid.


Striker Barcelona Luis Suarez (tengah) melakukan selebrasi bersama Lionel Messi (kiri) dan gelandang Andre Gomes (kanan), setelah mencetak gol ke gawang Las Palmas dalam pertandingan La Liga di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (14/1/2017).(LLUIS GENE/AFP )

Pada Oktober 2017, Gomes pun telah menyangkal dugaan Messi tersebut.

"Saya tidak pernah mengatakan apa pun untuk menjatuhkan Messi atau Valverde. Hal ini semua rekayasa," ujar Gomes.