Saatnya Melupakan Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann di Derbi Madrid

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 16 November 2017 | 21:54 WIB
Ekspresi striker Real Madrid Karim Benzema (kanan) dan Cristiano Ronaldo dalam partai Liga Spanyol di markas Girona, Municipal de Montilivi, 29 Oktober 2017. (JOSEP LAGO/AFP)

Real Madrid dan Atletico Madrid perlu mencari allternatif lain di lini depan setelah dua penyerang utama mereka justru menunjukan performa yang mengecewakan.

Real Madrid dan Atletico Madrid akan berduel dalam laga bertajuk Derbi Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Reuters, kedua tim perlu mencari alternatif lain di lini depan mengingat sedang tumpulnya dua penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

Cristiano Ronaldo yang musim lalu berhasil mencetak hat-trick ke gawang Atletico di Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini kehilangan ketajamannya dengan hanya mencetak satu gol di Liga Spanyol sejauh ini.

Sementara Griezmann yang menjadi tumpuan di lini depan Atletico beberapa musim terakhir juga mengalami paceklik gol musim ini dan baru mencetak dua gol di Liga Spanyol.

Penyerang asal Prancis itu juga mandul sejak mencetak gol ke gawang Chelsea di Liga Champions pada Kamis (28/9/2017) lalu.

Griezmann telah gagal mencetak gol dalam 596 menit waktu bermain meski sudah melepaskan 20 tembakan ke arah gawang.

(Baca juga: Joao Mario Perlu Sabar demi Hindari Kutukan Nomor 10 Inter Milan)

Pelatih Atletico, Diego Simeone, pun tampaknya juga tak lagi begitu mengandalkan Griezmann di mana mantan pemain Real Sociedad itu telah dua kali digantikan di Liga Spanyol.

Meski seret gol musim ini, Griezmann mengaku sama sekali tidak tertekan dengan kondisi yang dihadapinya.