Cristiano Ronaldo Tak Terkesan dengan Barcelona yang Jadikan Ousmane Dembele Sebagai Pengganti Neymar

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 24 November 2017 | 17:18 WIB
Ekspresi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seusai laga kontra APOEL pada Selasa (21/11/2017) (JACK GUEZ / AFP)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan bahwa dirinya tidak terkesan dengan Barcelona yang mendatangkan Ousmane Dembele sebagai pengganti Neymar.

Musim ini Barcelona mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele sebagai pengganti Neymar dengan biaya transfer 105 juta Euro.

Namun mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku tidak terkesan dengan perekrutan Barcelona atas Ousmane Dembele.

Musim lalu Cristiano Ronaldo dua kali tampil melawan Dembele saat Real Madrid berhadapan dengan Borussia Dortmund di Liga Champions.

(Baca Juga : Pemain Real Madrid Ini Mulai Muak dengan Cristiano Ronaldo)

Tapi pemain asal Portugal tersebut sepertinya tidak begitu terkesan dengan penampilan Ousmane Dembele.

Dilansir BolaSport.com dari Dario Gol, setelah mendengar Dembele telah bergabung dengan Barcelona, reaksi pertama Ronaldo adalah "siapa itu?"

Ronaldo kemudian juga mengatakan bahwa seperti para pemain lainya yang datang ke Barcelona tujuan Dembele hijrah ke Camp Nou hanya untuk bermain dengan Lionel Messi.

Dembele datang ke Barca dengan misi bermain untuk Messi, seperti yang lainnya, seperti yang dilakukan dengan Neymar." ujar Dembele.

(Baca Juga: 4 Pertandingan yang Harus Anda Tonton pada Pekan Big Match Eropa)