Barcelona Inginkan 2 Gelandang, Real Madrid Lakukan Manuver Mengejutkan

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 1 Desember 2017 | 10:52 WIB
Pemain Arsenal melakukan perayaan setelah Mesut Oezil mencetak gol ke gawang Everton pada laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Goodison Park, Minggu (22/10/2017) malam WIB. (Oli SCARFF / AFP)

Real Madrid dan Barcelona tampaknya akan gelontorkan dana cukup besar di bursa transfer musim dingin dan akhir musim nanti.

Kedua tim ingin kembali susun kekuatan, terlebih dengan beberapa masalah di dalamnya.

Barcelona masih belum dapatkan pengganti Neymar dan suksesor Andres Iniesta yang cocok bagi tim.

Sedangkan Real Madrid butuh pelapis Keylor Navas di bawah mistar gawang dan sosok kreatif lain di dalam skuad.

Barca dikabarkan memilih untuk menggaet Mesut Oezil atau Willian Borges sebagai alternatif jika tak bisa dapatkan Phillipe Coutinho.

Namun dilansir BolaSport.com dari ESPN, perhatian Barca kini lebih terfokus untuk datangkan dua pemain tersebut, baik Oezil maupun Willian.

Keputusan ini disinyalir untuk mengisi posisi Neymar dan Iniesta, terlebih Coutinho masih alot untuk dibujuk keluar Anfield.


Gelandang Chelsea, Willian, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liverpool FC dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 25 November 2017.(PAUL ELLIS/AFP)

(Baca Juga: Setelah Peru, Timnas Australia Terancam Gagal Tampil di Piala Dunia 2018 Karena Masalah Ini!)

Khusus Oezil, Barca juga telah siap melego sang pemain dengan tambahan Arda Turan untuk mau tinggalkan Emirates, enam bulan sebelum kontraknya berakhir.