Barcelona Segara Dapatkan Arthur Melo, Bocah Ajaib Brasil Pemain Terbaik Final Copa Libertadores 2017

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Sabtu, 2 Desember 2017 | 11:32 WIB
Arthur Melo (Kanan) mendapat pengarahan dari pelatih timnas Brasil, Tite, pad sesi latihan jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. (INSTAGRAM.COM/ARTHURMELO)

Barcelona dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bintang muda Brasil asal klub Gremio, Arthur Melo.

Bocah ajaib Brasil berusai 21 tahun ini baru saja menjadi pemain terbaik pada laga final Copa Libertadores dimana ia berhasil membawa Gremio menjadi juara.

Kini, gelandang yang dikatakan gaya bermainnya mirip dengan Andres Iniesta tersebut dikabarkan sudah menjalin kontak dengan pihak Barcelona.

Dilansir BolaSport.com dari Globosporte, Arthur dan agennya sudah bertemu dengan pihak klub Barcelona pada Jumat (1/12/2017) waktu setempat.

Bahkan dari foto yang beredar bahkan Arthur sudah terlihat mengenakan seragam kebesaran El Barca.

(BACA JUGA: Prediksi Juara Piala Dunia dalam Angka - Brasil Terdepan, Inggris Tenggelam, Maroko Buncit)

Dalam foto tersebut terlihat sosok Andre Cury, pemandu bakat Barcelona yang fokus pada pemain-pemain dari Amerika Selatan.

Sang pemandu bakat adalah orang yang kabarnya membuat Neymar setuju bergabung ke Barcelona pada 2013 lalu.

Cury dan anggota pemandu bakat Barcelona dikatakan menyaksikan penampilan Arthur pada laga final Copa Libertadores dan kemudian melanjutkan dengan makan malam bersama sang pemain.

Dalam foto tersebut juga terlihat Ayah dan saudara Arthur serta beberapa teman seperti Diego Assis, keluarga dari Ronaldinho.