Tumpul di Lini Depan, Cristiano Ronaldo Justru Minta Presiden Real Madrid Datangkan Bek Timnas Italia

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 8 Desember 2017 | 15:38 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Borussia Dortmund dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 6 Desember 2017. (JAVIER SORIANO/AFP)

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kepada Presiden Real Madrid bahwa ia menginginkan Leonardo Bonucci bergabung bersama Los Blancos.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginannya agar Real Madrid memboyong kapten AC Milan, Leonardo Bonucci untuk memperkuat lini pertahanan Real Madrid.

Real Madrid sendiri menjalani musim ini dengan kurang baik di Liga Spanyol.

Los Blancos saat ini hanya berada di peringkat empat klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 28 poin dan tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Hasil buruk ini membuat desekan agar Real Madrid membeli pemain baru semakin besar.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi santer dikabarkan menjadi target utama Real Madrid sebagai solusi tumpulnya lini El Real.

(Baca Juga : Cristiano Ronaldo Punya Mimpi Besar di Liga Champions Musim Ini)

Duet penyerang Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo tampil tumpul di Liga Spanyol dengan hanya mengemas empat gol.

Namun bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo justru lebih menginginkan klub mendatang Leonardo Bonucci.

Dilansir BolaSport.com dari Dario Gol, Cristiano Ronaldo meminta kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mendatangkan Leonardo Bonucci demi  memperkuat lini belakang kubu Santiago Bernabeau.