Antonie Griezmann Beritahu Manchester United Bahwa Ia Bergabung ke Tim Lain, Duh Sakit!

By Aditya Fahmi Nurwahid - Sabtu, 9 Desember 2017 | 02:37 WIB
Aksi striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat mengontrol bola dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions 2017-2018 melawan AS Roma di Stadion Wanda Metropolitan, Madrid, pada 22 November 2017. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Penyerang Atletico Madrid, Antonie Griezmann, dikabarkan telah menyampaikan pesan mengejutkan untuk Manchester United terkait kepindahan dirinya.

Manchester United memang menjadi salah satu klub yang siap menampung Antonie Griezmann jika hengkang dari Atletico Madrid.

Bahkan sebelumnya, dikutip BolaSport dari Don Balon, pelatih United, Jose Mourinho, telah menemui Griezmann di Kota Madrid.

Selain itu, klub beralias Setan Merah ini juga sudah siap menebus pemain berdarah Prancis ini dengan tebusan 100 juta Euro pada akhir musim ini.

(Baca Juga: Eks Kiper AC Milan dan Manchester United Puji Kiper Benevento Setinggi Langit)

Namun, kabar terbaru dilansir BolaSport.com dari Mundo Deprotivo, Griezmann malah berikan kabar buruk untuk Manchester Merah.


Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menendang bola ke arah gawang Qarabag FK dalam laga lanjutan Liga Champions 2017-2018 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 31 Oktober 2017.(JAVIER SORIANO/AFP)

Sang pemain dikabakan telah menyatakan pada Manchester United bahwa ia tak akan bergabung ke Old Trafford untuk musim 2018-2019.

Griezmann dikabarkan telah setuju untuk berseragam Bacelona dan siap diperkenalkan pada musim panas tahun depan.

Mundo Deportivo juga mengabarkan bahwa Presiden Klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, merupakan aktor di balik layar transfer ini.