Ini Dia Pemain Pertama yang Direkrut Real Madrid di Bursa Transfer Januari 2018

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 11 Desember 2017 | 16:37 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kedua dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Borussia Dortmund dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 6 Desember 2017. (JAVIER SORIANO/AFP)

Real Madrid dikabarkan telah resmi mendapatkan pemain pertamanya di bursa transfer musim dingin, Januari 2018.

Bursa transfer musim dingin menjadi momen penting bagi manajemen Real Madrid, mengingat El Real belum dalam performa terbaiknya.

Beberapa pemain dihubungkan dengan klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu ini, namun satu pemain dikabarkan telah setuju bergabung dengan Los Blancos.

Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, dikabarka menjadi pemain rekrutan teranyar Real Madrid pada bursa tengah musim.

(Baca Juga: Jadi Biang Kekalahan Manchester United, David Silva dan Nicholas Otamendi Cetak Gol Spesial)

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Madrid dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan dari Athletic Bilbao dan perwakilan sang pemain mengenai kepindahan Kepa.

Real Madrid juga menyatakan sanggup membayar klausul pelepasan kiper berusia 23 tahun tersebut sebesar 25 juta Euro, 5 juta Euro lebih banyak dibanding Klausul Pelepasan Kepa.

Kiper Timnas U-21 Spanyol ini memang cukup kuat diberitakan akan hengkang ke Real Madrid, sekaligus menjadi opsi El Real karena tak dapatkan David De Gea dari Manchester United.

(Baca Juga: Hasil Lengkap Pekan Ke-16 Liga Italia 2017-2018 - Minggu Paling Unik Selama 52 Tahun Terakhir)

Belum lagi, Athletic Bilbao dikabarkan tak rela melepas Kepa secara gratis pada akhir masa kontraknya, akhir musim 2017-2018.