Napoli Siap Datangkan Pemain Tak Terpakai di Barcelona

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 12 Desember 2017 | 13:52 WIB
Pemain Barcelona, Sergi Roberto (kiri), Gerard Deulofeu (tengah), dan Lionel Messi merayakan gol seusai membobol gawang Olympiacos dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions 2017-2018 di Stadion Camp Nou, pada 18 Oktober 2017. (JOSEP LAGO/AFP)

Napoli dikabarkan siap menampung Gerard Deulofeu yang tak mendapat menit bermain di Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Laporan dari Rai Sport yang dilansir BolaSport.com menyebutkan, Napoli berniat mendatangkan Gerard Deulofeu dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Deulofeu dikatakan tertarik dengan tawaran ini mengingat ia akan mendapatkan lebih banyak menit bermain jika pindah ke Napoli.

Pemain 23 tahun tersebut juga menghabiskan paruh akhir musim lalu sebagai pinjaman di Italia bersama AC Milan dari Everton.

(Baca juga: Kata-kata Benzema Mewakili Perasaan Para Korban Ballon d'Or?)

Pada akhir musim, Barcelona kemudian membelinya kembali dari Everton.

Musim ini, pemain asal Spanyol tersebut kurang mendapat jatah bermain, meski Ousmane Dembele kini tengah cedera.

Ia hanya diturunkan ke lapangan dalam sembilan laga dengan total 494 menit bermain, dan hanya menjadi starter dalam lima laga Liga Spanyol dari 15 pekan.

Meski awalnya Deulofeu kerap diikutkan dalam skuat yang berlaga, belakangan ini ia lebih sering duduk di bangku cadangan.

(Baca juga: Babak 32 Besar Liga Europa, Pertandingan Asing bagi Peserta)