4 Klub Raksasa Incar Pemain PSG yang Sedang Dipinjamkan ke Valencia

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Desember 2017 | 23:29 WIB
Ekspresi kegembiraan gelandang Valencia, Goncalo Guedes, saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Real Betis dalam laga La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, pada Minggu (15/10/2017). (CRISTINA QUICLER / AFP)

Performa ciamik gelandang Paris Saint-Germain (PSG) yang kini tengah dipinjamkan ke Valencia, Goncalo Guedes, menarik minat empat klub raksasa Eropa.

Guedes didatangkan PSG dari Bencifa pada Januari 2017 dengan harga 30 juta euro (sekitar Rp 479 miliar).

Pemain berusia 21 tahun itu gagal mendapat tepat di tim utama PSG dengan hanya tampil sekali sebagai starter dari tujuh laga di Liga Prancis.

Pada awal 2017-2018, Guedes yang dilepas PSG ke Valencia dengan status pinjaman, justru tampil hebat dengan mencetak tiga gol dari sebelas laga Liga Spanyol.

Saking bagusnya, beberapa klub besar kini dikabarkan tertarik untuk memboyong Guedes pada Januari 2018.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Diario AS, Guedes kini tengah diminati oleh Atletico Madrid dan Arsenal.

Atletico menginginkan Guedes sebagai pengganti Antoine Griezmann yang dikabarkan bakal segera hengkang.

(Baca Juga: Ini Beberapa Alasan yang Bikin Spasojevic Memutuskan untuk Hengkang dari Bhayangkara FC)

Begitu juga dengan Arsenal. Mereka menginginkan pemain asal Portugal itu sebagai pengganti Alexis Sanchez yang hingga saat ini belum juga menyetujui kontrak baru.

Adapun media Italia, Tuttosport, mengabarkan bahwa Juventus juga menjadikan Guedes sebagai incaran, bersama dua pemain Valencia lainnya, Jose Luis Gaya dan Carlos Soler.