Fernando Torres: Lionel Messi akan Raih Pencapaian Dua Kali Lipat Jika Cristiano Ronaldo Tak Ada

By Aditya Fahmi Nurwahid - Kamis, 21 Desember 2017 | 10:25 WIB
Lionel Messi VS Cristiano Ronaldo (BOLASPORT.COM)

Persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan segera tersaji saat duel El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona, Sabtu (23/12/2017).

Laga antara Real Madrid dan Barcelona tak hanya dipanaskan oleh pendukung kedua kubu, tapi juga klub lain.

Salah satu komentar panas dilontarkan oleh striker Atletico Madrid, Fernando Torres, yang mengomentari rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.


Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (16/12/2017) waktu setempat.(GABRIEL BOUYS / AFP)

Torres bahkan tak sungkan untuk memuji Messi sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

(Baca Juga: Gempar! Cristiano Ronaldo Mengaku Alami Cedera Jelang Laga El Clasico)

"Saya rasa Messi adalah pemain terbaik di dunia, meskipun mereka (Messi dan Ronaldo) adalah pemain yang berbeda," ucap Torres dikutip BolaSport.com dari Radio Marca.


Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, mengeksekusi penalti dalam laga Liga Spanyol kontra Deportivo La Coruna di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 17 Desember 2017.(JAVIER SORIANO/AFP)

Di sisi lain, Torres mengakui bahwa Ronaldo adalah batu sandungan yang besar bagi karir Messi.

"Apa yang Cristiano Ronaldo sudah lakukan di waktu yang sama dengan Messi telah membuat banyak pembahasan terhadapnya," ujar Torres.