Gerard Deulofeu Bakal Segera Bergabung ke Inter Milan?

By Verdi Hendrawan - Jumat, 29 Desember 2017 | 02:29 WIB
Gelandang Barcelona FC, Gerard Deulofeu, melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya, Lionel Messi, setelah mencetak gol pembuka kemenangan atas Malaga di Stadion Camp Nou, Sabtu (21/10/2017) waktu setempat. (JOSEP LAGO / AFP)

Penyerang sayap FC Barcelona, Gerard Deulofeu, ramai dikabarkan bakal segera kembali dipinjamkan ke klub Liga Italia, Inter Milan.

Setelah kembali gagal bersaing untuk menjadi bagian dari tim utama Barcelona, Deulofeu dikabarkan bakal kembali dipinjamkan ke klub lain.

Di sepanjang 2017-2018, Deulofeu hanya dipercaya pelatih Ernesto Valverde tampil lima hali sebagai starter dari total sembilan laga di La Liga Spanyol.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Diario Sport berdasarkan berbagai laporan dari media Italia mengabarkan bahwa Deulofeu akan segera bergabung dengan Inter Milan.

(Baca Juga: Manuver Belanja PSMS Tak Kalah dengan Bali United dan Sriwijaya FC, 8 Pemain Didatangkan)

Padahal, Deulofeu yang merupakan produk asli akademi Barcelona baru saja dibeli kembali dari Everton pada awal 2017-2018 seharga 12 juta euro (sekitar Rp 194 miliar).

Pemain berusia 23 tahun itu didatangkan kembali setelah dipandang memiliki performa yang hebat saat dipinjamkan The Toffees ke AC Milan pada paruh kedua musim lalu.

Kini Inter Milan yang memiliki ambisi meraih gelar scudetto atau setidaknya lolos ke Liga Champions musim depan tengah berusaha meningkatkan kualitas skuatnya dengan mendatangkan Deulofeu.

Diario Sport juga mengabarkan bahwa Deulofeu bakal dipinjamkan Barcelona ke Inter Milan dengan durasi 1,5 tahun atau hingga akhir 2018-2019.

(Baca Juga: Natal Tahun Lalu, Virgil van Dijk 'Masih' Berseragam Manchester City)