Makin Jauh Tertinggal dari Barcelona, Zinedine Zidane Sebut Real Madrid Tak Butuh Pemain Baru

By Taufan Bara Mukti - Selasa, 9 Januari 2018 | 01:50 WIB
Striker Celta Vigo, Maximiliano Gomez (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, pada 7 Januari 2018. (MIGUEL RIOPA/AFP)

Real Madrid meraih hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol saat melawat ke Estadio dos Balaidos, Senin (8/1/2017) dini hari WIB.

Real Madrid harus merelakan keunggulan 2-1 pada paruh pertama sirna setelah Celta Vigo menyamakan kedudukan delapan menit jelang laga usai.

Bahkan, skuat arahan Zinedine Zidane itu nyaris kalah jika penalti Iago Aspas pada menit ke-72 tidak diselamatkan oleh kiper Keylor Navas.

Hasil imbang itu membuat Los Blancos kini terpaut 16 angka dari Barcelona sebagai pemimpin klasemen sementara.


Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Celta Vigo dalam laga Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, pada 7 Januari 2018.(MIGUEL RIOPA/AFP)

(Baca Juga: Presiden Barcelona: Terima Kasih Liverpool!)

Kendati demikian, Zidane menyebut Real Madrid tak membutuhkan pemain baru di bursa transfer Januari yang saat ini sedang dibuka.

"Tidak, saya tidak menginginkan siapapun untuk saat ini," tutur Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Goal

"Tunggu saja hingga 31 Januari, tetapi untuk saat ini kami tak butuh (pemain baru). Mengapa? Karena saya bahagia dengan pemain saya."

Menurut Zidane, Madrid harus mencari akar masalah yang membuat performa mereka merosot beberapa waktu terakhir.