Zinedine Zidane Prediksi Dirinya Bakal Dipecat dalam 10 Hari

By Bagas Reza Murti - Selasa, 9 Januari 2018 | 17:42 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mendampingin tim nya melawan Numancia dalam laga putaran 16 besar Copa del Rey di Stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos, Soria, pada 4 Januari 2018. (CESAR MANSO/AFP)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui dirinya mungkin bakal hanya punya 10 hari sebagai manajer Los Blancos.

Sebagai juara bertahan Liga Spanyol, Real Madrid kini semakin kesulitan mempertahankan gelar setelah tertinggal 16 poin dari sang pemuncak, Barcelona.

Mereka juga menghadapi lawan tangguh di Liga Champions untuk babak 16 besar, yaitu Paris Saint-Germain.

Oleh karena itu, tekanan ada pada sang pelatih, Zinedine Zidane, yang menyatakan dia tak akan lama sebagai pelatih Real Madrid, dan akan menikmati waktu yang ada daripada khawatir tentang keadaan dirinya.

(Baca juga: Jemput hingga Bandara, Inilah Pemain Barcelona Pertama yang Sambut Philippe Coutinho)

"Zinedine Zidane bukan lagi pemain Real Madrid. Zidane yang itu sudah tak ada lagi."

"Saya tahu bahwa suatu hari pekerjaan ini akan ada akhirnya di Real Madrid, saya akan berusaha mendapatkan apapun untuk meraih kesuksesan."

"Saya katakan pada diri saya, jika saya punya 10 hari lagi di sini, saya akan maksimalkan 10 hari tersebut."

"Jika 6 bulan, maka saya akan maksimalkan juga 6 bulan tersebut. Saya tak berpikir di atas itu," ujar Zidane, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari France Football.

Real Madrid baru saja gagal mendekati poin Bracelona setelah ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo, Minggu (7/1/2018), dalam lanjutan La Liga.