Real Madrid Vs Numancia - Kesempatan Emas Pelapis

By Rabu, 10 Januari 2018 | 17:23 WIB
Aksi selebrasi gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez, seusai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 6 Desember 2017. (JAVIER SORIANO/AFP)

Real Madrid tak seharusnya berada di posisi seperti sekarang. Bila masih ingin menjuarai Liga Champion, La Liga, dan Copa del Rey, kami harus memenangi setiap pertandingan.”

Penulis: Indra Citra Sena

Begitulah curahan hati Marcelo selepas laga tandang kontra Celta Vigo yang berakhir imbang 2-2, Minggu (7/1/2018), yang dikutip dari situs resmi klub.

Bek senior Madrid ini tak habis pikir menyaksikan timnya melempem dan sulit meraih kemenangan akhir-akhir ini.


Bek kiri Real Madrid, Marcelo (kiri), sedang mendengarkan arahan dari pelatihnya, Zinedine Zidane, pada laga pekan ke-17 La Liga Spanyol melawan FC Barcelona, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).(JAVIER SORIANO/AFP)

Marcelo menyebut target Madrid musim ini adalah menyapu bersih gelar, tetapi menimbang jarak yang semakin lebar dari Barcelona pada La Liga, mereka barangkali perlu sedikit menggeser bidikan ke Liga Champion dan Copa del Rey.

(Baca Juga: Inilah 6 Klub Liga 1 yang Telah Memenuhi Kuota Pemain Asing)

Untuk ajang yang disebut belakangan, Madrid bisa dibilang sudah meletakkan sebelah kaki pada perempat final berkat hasil meyakinkan 3-0 atas Numancia, Kamis (4/1/2018).

Mengandaikan Los Blancos bakal keok dari sang tamu di Santiago Bernabeu terasa mustahil, apalagi dengan selisih tiga gol atau lebih.

Layaknya leg I, Madrid kemungkinan akan menurunkan sebagian besar pemain pelapis yang minim jam terbang pada La Liga dan Liga Champion.