Link Live Streaming dan Susunan Pemain Real Madrid Vs Numancia - El Real Turunkan Skuat Lapis Kedua

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 11 Januari 2018 | 02:58 WIB
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kedua dari kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Barcelona dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2015-2016 di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 2 April 2016. (JOSEP LAGO/AFP)

Real Madrid akan menjalani laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu menghadapi klub kasta kedua Liga Spanyol, Numancia, Kamis (11/1/2018) pukul 03.30 WIB.

Langkah Real Madrid di leg kedua ini terbilang ringan mengingat anak asuhan Zinedine Zidane berhasil memenangi leg pertama di kandang Numancia dengan skor 3-0.

Dalam laga ini pelatih Zinedine Zidane lebih mengandalkan para pemain muda dan tidak membawa beberapa pemain bintangnya.

Tercatat Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Sergio Ramos, Karim Benzema, Luka Modric dan Marcelo tak ada daftar susunan pemain.

Tanpa adanya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale serta Karim Benzema, Real Madrid akan mengandalkan top scorer mereka di ajang Copa del Rey, Borja Mayoral.

Pemain 20 tahun ini akan disokong oleh Marco Asensio dan Lucas Vazquez di kedua sisi sayap.

(Baca juga: Neymar Kirim Ucapan Selamat untuk Coutinho, tapi Ejek Kompatriotnya Saat Berkostum Barcelona)

Sementara di lini belakang Los Blancos menurunkan Jesus Vallejo dan Nacho sebagai duet bek tengah untuk melindungi Kiko Casilla di bawah mistar gawang.

Berikut ini adalah susunan pemain Real Madrid dan Numancia :

Real Madrid : 13-Kiko Casilla; 6-Nacho, 2-Daniel Carvajal, 3-Jesus Vallejo, 15-Theo Hernandez; 17-Lucas Vázquez, 18-Marcos Llorente, 20-Marco Asensio, 24-Dani Ceballos, 23- Mateo Kovacic, 21-Borja Mayoral