Barcelona vs Celta Vigo - Raksasa Catalunya Kembali Panggil Pemain Penting

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 Januari 2018 | 13:59 WIB
Gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Malaga seusai menerima umpan dari Lionel Messi di pertandingan lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (21/10/2017) waktu setempat. (JOSEP LAGO / AFP)

FC Barcelona akan kembali turun dengan kekuatan terbaik kala menghadapi Celta Vigo pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (11/1/2018).

Nama-nama besar seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Andres Iniesta kembali masuk daftar skuat Barca untuk laga di Camp Nou.

Tiga pilar tersebut absen dalam pertemuan pertama di Stadion Balaidos.

Tanpa trio andalannya, rakasasa Catalunya ditahan dengan skor imbang 1-1.

(Baca juga: Kisah Pilu Eks Striker Real Madrid, Dibayar Rp 32 Ribu Per Pertandingan dan Kelaparan)

Barca tentu membutuhkan kehadiran Messi, Suarez, dan Iniesta demi mengamankan tiket ke fase selanjutnya.

Ditambah lagi, mengingat fakta bahwa Celta Vigo tampil impresif saat mengahan imbang Real Madrid 2-2 dalam laga pekan ke-18 Liga Spanyol.

Selain kembalinya tiga pemain kunci, Pelatih Ernesto Valverde juga menyertakan lagi dua pemain dari akademi yakni Carles Alena dan Jose Arnaiz.


Aksi penyerang FC Barcelona, Jose Arnaiz (kanan), melakukan sundulan dalam laga leg 1 babak 16 besar Copa del Rey menghadapi Celta Vigo di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol, pada Kamis (4/1/2018).(MIGUEL RIOPA / AFP)

(Baca juga: Real Madrid Gagal Menang, Cristiano Ronaldo Sembunyi dari Wartawan)