Para Pemain Leganes Takut Menyentuh Bintang-bintang Real Madrid

By Septian Tambunan - Jumat, 19 Januari 2018 | 17:44 WIB
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leganes dalam laga leg pertama perempat final Copa del Rey di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Spanyol, pada 18 Januari 2018. (OSCAR DEL POZO/AFP)

Real Madrid menang 1-0 atas Leganes dalam laga leg pertama perempat final Copa del Rey di Stadion Municipal de Butarque, Kamis (18/1/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Gol tunggal Real Madrid dicetak oleh Marco Asensio pada menit ke-89.

Menariknya, para pemain Leganes seolah takut menyentuh bintang-bintang Real Madrid pada 45 menit pertama.

(Baca Juga: Hanya Satu Pemain Barcelona Lebih Jago daripada Gerard Pique soal Cetak Gol Sundulan)

Dikutip BolaSport.com dari Opta Jose, Real Madrid tidak mengalami pelanggaran pada babak I untuk kali pertama dalam sebuah laga di semua kompetisi sejak April 2014 ketika melawan FC Barcelona di Copa del Rey.

Pada babak kedua, kubu tuan rumah mulai berani menjatuhkan pasukan Zinedine Zidane.

Pemain-pemain Leganes tercatat melakukan pelanggaran sebanyak 19 kali di sepanjang pertandingan.

Adapun Leganes sekedar dilanggar lima kali oleh Marco Asensio cs.


Gelandang Real Madrid, Marco Asensio (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leganes dalam laga leg pertama perempat final Copa del Rey di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Spanyol, pada 18 Januari 2018.(OSCAR DEL POZO/AFP)

Selanjutnya, Real Madrid akan menjamu Leganes di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey pada Rabu (24/1/2018).