David de Gea Bisa Saja Hijrah ke Real Madrid Usai El Real Gagal Dapatkan Kepa Arrizabalaga

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 24 Januari 2018 | 00:04 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea, menepis tembakan pemain Arsenal, Sead Kolasinac, dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, pada 2 Desember 2017. (IAN KINGTON/AFP)

Kegagalan Real Madrid mendapatkan Kepa Arrizabalaga membuat Los Blancos berpeluang untuk kembali mengincar penjaga gawang Manchester United, David De Gea.

Real Madrid memastikan dirinya mundur untuk mengejar penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, setelah penjaga gawang asal Spanyol itu memperpanjang kontraknya di Stadion San Mames hingga 2025.

Dalam kontrak terbaru Kepa Arrizabalaga tersebut kiper 23 tahun ini juga memiliki klasul pelepasan sebesar 80 juta euro.

Hal ini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang masa depan Spanyol ini dalam waktu dekat.

Dengan kegagalan Real Madrid mendatangkan Kepa Arrizabalaga, Los Blancos dikabarkan akan mencari alternatif penjaga gawang incaran lain.

(Baca juga: Pakai Nomor Keramat Manchester United, Alexis Sanchez Berambisi Wujudkan Mimpi)

Dilansir BolaSport.com dari Marca, nama penjaga gawang Manchester United, David de Gea dikabarkan kembali menjadi incaran utama Real Madrid.

Los Galacticos sebenarnya sudah mengincar mantan kiper Atletico Madrid ini sejak musim panas 2015.

Bahkan kiper 27 tahun ini hampir pindah ke Real Madrid pada musim panas 2015 namun gagal karena berkasnya tidak lengkap hingga batas akhir transfer.

Real Madrid sendiri mengincar kiper baru setelah mereka tidak bergitu puas dengan performa Keylor Navas.