Demi Eden Hazard, Real Madrid Rela Beri Satu Pemain ke Chelsea

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Rabu, 24 Januari 2018 | 12:19 WIB
Ekspresi gelandang Chelsea, Eden Hazard, pada laga Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Kamis (4/1/2018). (IAN KINGTON/AFP)

Real Madrid dikabarkan siap merelakan salah satu pemainnya, Marco Asensio, dalam paket transfer jika Chelsea mau menjual Eden Hazard ke klub juara bertahan Liga Spanyol tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Diario Gol, Marco Asensio bisa menjadi salah satu paket penawaran untuk menggoda Chelsea melepas Eden Hazard.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tampak ragu untuk menurunkan Asensio sebagai starter dan lebih sering menempatkan sang pemain di bangku cadangan.

Hal ini membuat Asensio dikabarkan mulai frustrasi dengan kurangnya waktu bermain.

(Baca Juga: Dicap Mata Duitan, Begini Pembelaan Pelatih Arsenal untuk Alexis Sanchez)

Kabar tersebut mengungkapkan masa depan Zidane sebagai pelatih El Real punya peran penting tentang apa yang akan terjadi pada Asensio di masa depan.

Jika Zinedine Zidane tetap menjadi pelatih, Marco Asensio kemungkinan besar akan hengkang dari Real Madrid demi mendapat menit bermain.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale saat ini tetap menjadi bintang utama dan hanya ada sedikit ruang bagi pemain muda di posisi tersebut untuk berkembang.

Asensio musim ini hanya menjadi starter sembilan kali di Liga Spanyol dengan tambahan tujuh kali masuk sebagai pemain pengganti.

Pemain berusia 22 tahun itu baru mengumpulkan empat gol dan tiga assist untuk Madrid, yang memang sedang mengalami kesulitan untuk menjebol gawang lawan.