Gelandang Muda Real Betis Mengaku Tolak Kesempatan Bermain di Liga Inggris

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Februari 2018 | 00:44 WIB
Gelandang Real Betis, Victor Camarasa. (DOK TWITTER @VICAMA8)

Gelandang muda milik Real Betis, Victor Camarasa (23 tahun), mengaku telah mengabaikan tawaran untuk bermain di Liga Inggris pada jendela transfer Januari 2018.

Kini jendela transfer Januari 2018 resmi ditutup pada Kamis (1/2/2018) dini hari waktu setempat.

Tak lama setelah menutupan, Camarasa mengungkapkan kesetiannya kepada Real Betis dengan menolak tawaran dari klub Liga Inggris, Brighton & Hove Albion.

Beberapa media Spanyol mengabarkan bahwa Brighton telah mengajukan tawaran kepada Real Betis sebesar 10 juta euro (sekitar Rp 16,7 miliar) untuk meminang Camarasa.

(Baca Juga: Cuma Main 7 Menit, Manchester United Takut Marouane Fellaini Cedera Parah Lagi)

Entah tawaran tersebut ditolak pihak Real Betis atau tidak, Camarasa sangat bahagia bisa terus bertahan bersama klub berjulukan Los Verdiblancos itu.

Camarasa juga mengaku bahwa dirinya ingin terus membantu Real Betis kembali menjadi salah satu klub papan atas di Liga Spanyol.

"Ketika pertama kali bergabung dengan Real Betis, saya langsung menyadari betapa besar klub ini. Saya juga telah menolak banyak tawaran dari tim besar untuk bergabung ke sini," kata Camarasa seperti dikutip BolaSport.com dari EFE.

"Saya ingin terus meraih kemenangan demi kemenangan bersama Real Betis dan membantu klub kembali ke tempat yang layak di sepak bola Spanyol," tuturnya.

(Baca Juga: Manchester United Kalah, Paul Pogba dalam Masalah)