Link Live Streaming dan Susunan Pemain Barcelona Vs Valencia - Lionel Messi dan Luis Suarez Tetap Jadi Tumpuan El Barca

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 2 Februari 2018 | 02:57 WIB
Para pemain FC Barcelona berpose menjelang kick-off duel Copa del Rey melawan Celta Vigo di Stadion Camp Nou, 11 Januari 2018. (LLUIS GENE / AFP)

Barcelona akan menghadapi Valencia pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Jumat (2/1/2018) pukul 03.30 WIB.

Barcelona wajib meraih kemenangan di laga leg pertama ini untuk memuluskan langkah mereka untuk meraih gelar Copa del Rey ke-30.

Pasalnya pada leg kedua mereka harus bertandang ke markas Valencia yang tentu akan menjadi laga yang lebih sulit bagi El Barca.

Pada laga ini pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tak banyak melakukan perubahan di susunan pemain utama, tercatat hanya Marc-Andre ter Stegen yang diistirahatkan dan posisinya di bawah mistar digantikan oleh Jesper Cillessen.

El Barca masih akan mengandalkan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.


Striker FC Barcelona, Lionel Messi (kanan), merayakan golnya bersama Luis Suarez dalam laga Liga Spanyol kontra Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, pada 21 Januari 2018.(CRISTINA QUICLER/AFP)

(Baca Juga : Barcelona yang Mulai Tak Percaya Pada La Masia)

Sementara dua pemain anyar Barcelona yang baru didatangkan pada bursa transfer musim dingin ini, Philippe Coutinho dan Yerry Mina masih berada di bangku cadangan.

Sementara tim tamu akan bertandang ke Camp Nou tanpa Gonzalo Guedes yang mengalami cedera hamstring.

Posisinya di sayap kiri akan digantikan oleh Andreas Pereira.