Susunan Pemain Levante Vs Real Madrid - Kembalinya Sang Kapten di Jantung Pertahanan Los Blancos

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 4 Februari 2018 | 02:19 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leganes dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 24 Januari 2018. (JAVIER SORIANO/AFP)

Real Madrid akan bertandang ke markas Levante Estadio Ciudad de Valencia pada pekan ke-22 Liga Spanyol, Minggu (4/2/2018).

Pada laga ini kubu Real Madrid tentu ingin melanjutkan tren positif mereka di dua laga terakhir mereka di Liga Spanyol.

Klub besutan Zinedine Zidane ini di dua pertandingan sebelumnya sukses mengalahkan Deportivo La Coruna 7-1 dan Valencia 4-1.

Dalam laga ini Zidane masih mengandalkan trio Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Pelatih asal Prancis ini sendiri tidak banyak merubah susunan pemainnya, dan nyaris menurunkan susunan formasi yang sama saat mereka sukses menaklukan Valencia 4-1 di laga terakhir Liga Spanyol

Satu satunya perubahan dalam susunan pemain Los Blancos adalah digantikannya peran Nacho Fernandez di jantung pertahanan dengan Sergio Ramos.

(Baca Juga: Dinilai Kegendutan, Bek Termahal Dunia Diminta Diet)

Laga kontra Levante ini akan menjadi laga comeback bagi Sergio Ramos setelah kapten Real Madrid tersebut sebelumnya harus absen di empat laga Liga Spanyol akibat masalah otot.

Sementara tim tuan rumah yang kini terpuruk di peringkat ke-16 di Liga Spanyol akan bermain lebih cenderung bertahan dengan hanya menempatkan Emanuele Boateng sendirian di lini depan.

Sedangkan penyerang anyar mereka Giampaolo Pazzini masih disimpan di bangku cadangan.