Zinedine Zidane Tak Menyerah Kejar Barcelona Meski Real Madrid Tampil Buruk Musim Ini

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 4 Februari 2018 | 07:21 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Levante yang dicetak Francisco Isco (tengah) dalam pertandingan La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia, Spanyol, pada Sabtu (3/2/2018). (JOSE JORDAN / AFP)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa perburuan gelar juara Liga Spanyol belum berakhir meski di laga terakhir Los Blancos harus puas bermain imbang dengan Levante 2-2, Minggu (4/2/2018).

Pada laga yang dilangsungkan di markas Levante, Stadion Ciudad de Valencia ini Real Madrid sebenarnya sukses unggul 2-1 hingga menit ke-89 atas Levante.

Skuat asuhan Zinedine Zidane ini sukses unggul terlebih dahulu lewat Sergio Ramos pada menit ke-11.

Namun Levante sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-42 lewat Emanuelle Boateng.

El Real kembali memimpin usai Isco mencetak gol pada menit ke-82.

Ketika kemenangan sudah didepan mata Real Mata, Giampaolo Pazzini membuyarkan semuanya dengan mencetak gol pada menit ke-89 dan membuat skor menjadi 2-2.

(Baca juga: Michy Batshuayi Cinta Borussia Dortmund karena Spongebob dan Batman)

Hasil ini Real Madrid kini tertahan di peringkat keempat Liga Spanyol dengan 39 poin tertinggal 18 poin dari Barcelona.

Meski tertinggal jauh oleh Barcelona, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih enggan menyerah untuk meraih gelar Liga Spanyol.

"Saya akan selalu mengatakan bahwa liga belum berakhir, "jelasnya dalam konferensi pers pasca pertandingannya," ujar Zidane dilansir BolaSport.com dari Marca.